Karakteristik Kaos Namakotee Frameless Dan Gildan Sofstyle

Karakteristik Kaos Namakotee Frameless Dan Gildan Sofstyle

 

Kaos polos menjadi pakaian yang fleksibel untuk digunakan diberbagai acara baik formal atau non formal. Ketersedian warna-warna kaos polos yang beragam sangatlah memudahkan seseorang untuk mendapatkan kaos polos sesuai warna yang dibutuhkan. Hasil riset mengatakan bahwasanya masyarakat di Indonesia lebih menyukai jenis kaos polos berbahan katun karena memiliki karakteristik kain katun yang adem, ringan dan bisa menyerap keringat dengan baik. Adapun beberapa jenis kaos polos favorite masyarakat di Indonesia yaitu Kaos polos Gildan Softyle dan Namakotee Frameless .

Karakteristik Kaos NamAkotee Frameless

 

 

Bahan Kaos

Menggunakan bahan katun combed 30s dengan jenis katun yang terbuat dari serat kapas alami sehingga memiliki karakteristik kaos yang lebih lembut, tidak terawang, dingin,  mudah menyerap keringat dan lentur

 

 

Jahitan Overdeck

Jahitan yang digunakan pada bagian lengan dan bawah kaos dengan melipat kainnya lalu dirapihkan jahitannya menggunakan mesin overdeck. Jahitan overdeck menggunakan 3 benang dan 2 jarum.  Jahitan atas / luar akan nampak menggunakan 2 benang, sedangkan jahitan bagian dalam seperti jahitan obras.

 

 

 

Tanpa Jahitan Samping

kaos polos namakotee frameless tanpa jahitan pinggir dibagian badan. Sehingga kaos polos namakotee frameless memiliki jahitan sambung dibagian lengan dan leher saja. lebih simple dan tidak mudah robek dibagian badan

 

Label Kaos

Terdapat tulisan “ namako tee” dan di label belakang tertera size ukuran dari kaos tersebut, hanya saja dibawah size ukuran terdapat kata terbaru / brand terbaru dari kaos polos namakotee yakni “ frameless” .

 

 

Karakteristik Kaos Gildan Softstyle

 

 

 

Bahan Kaos

Terbuat dari 100% Ring Spun Cotton, setara dengan bahan katun 30s yang diproduksi secara ramah lingkungan sehingga bisa meminimalisir bahan kimia jahat.

Alhasil karakteristik bahan kaos Gildan softyle memiliki texture yang lembut, dingin, tidak banyak bulu, tidak mudah kusut, dan bisa menyerap keringat dengan baik.

 

Jahitan Overdeck

Jahitan yang digunakan pada bagian lengan dan bawah kaos dengan melipat kainnya lalu dirapihkan jahitannya menggunakan mesin overdeck. Jahitan overdeck menggunakan 3 benang dan 2 jarum.  Jahitan atas / luar akan nampak menggunakan 2 benang, sedangkan jahitan bagian dalam seperti jahitan obras

 

Tanpa jahitan samping

Tidak memiliki jahitan samping dibagian badan, sehigga membuat kaos polos Gildan softyle lebih terlihat elegan simple, dan tidak mudah robek dibagian samping badan, jahitan sambung hanya ada pada bagian lengan dan leher saja.

 

Label Kaos

Terdapat tulisan “ Gildan Softyle “  dan dilabel belakang tertera label untuk size / ukuran dari kaos tersebut.

 

Kedua jenis kaos polos ini selain untuk keperluan daily outfit , biasanya banyak digunakan untuk sablon kaos DTG  karena keduanya memiliki karakteristrik yang tidak memiliki banyak bulu, permukaan yang halus, dan bisa menyerap tinta textile DTG dengan baik.

Untuk harga kaos polos satuan murah, keduanya memiliki harga kaos namakotee frameless murah , dan harga kaos gildan softyle terjangkau. Untuk teman-teman yang berminat memiliki kaos polos namakotee frameless lusinan atau kaos gildan softstyle harga grosir bisa langsung menghubungi Dapur Print . Terimakasih, semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca ♥

About the author

admin

View all posts