Kaos Polos Cotton Combed 24/30s

Kaos cotton combed lokal memiliki kualitas yang bagus. Dengan kaos lokal bandung ini, kaos berbahan cotton combed ini cocok di pakai pada iklim tropis di Indonesia, yang mana sangat nyaman dan tidak panas saat di pakai. Meskipun terbuat dari bahan yang sama, perbedaan produksi atau konveksi juga dapat mempengaruhi kualitas kaos yang berbeda di masing – masing konveksi. Kaos cotton combed yang memiliki kualitas bagus pada umumnya adalah kaos cotton combed 24 / 30 s lokal Bandung.

Kaos cotton combed 24 / 30 s memiliki beberapa perbedaan diantaranya adalah :

KAOS COTTON COMBED 24S

Bahan cotton combed 24s ini lebih tipis dari bahan cotton combed 20s dan lebih tebal dari 30s. Tingkat ketebalannya berada pada posisi medium. Kaos cotton combed 24s ini banyak diminati karena memiliki ketebalan yang medium. Kaos cotton combed 24s lebih banyak di temukan di kota Bandung.

KAOS COTTON COMBED 30S

Bahan cotton combed 30s merupakan bahan kaos yang lebih tipis dari 24s dan lebih tebal dari 40s. Kaos cotton combed 30s banyak diminati, karena memiliki bahan yang agak tipis dan cocok pada iklim tropis di Indonesia. Dengan cotton combed 30s juga cocok digunakan untuk usaha sablon karena memiliki serat yang halus.

Kaos dengan bahan cotton combed memang lebih banyak diminati karena memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah :

  • Dapat menyerap keringat
  • Mudah di sablon
  • Nyaman dan tidak panas dipakai
  • Tidak mudah kusut
  • Bahan awet dan tahan lama
  • Tidak kasar dan tidak mudah robek.

Selain memiliki keunggulan diatas, kaos dengan bahan cotton combed lokal Bandung 24 atau 30s, juga bisa digunakan untuk sablon manual, digital atau DTG yang juga memiliki hasil sablon yang bagus dengan kaos yang nyaman dan memiliki ketebalan yang standard. Cocok untuk iklim tropis. Tentunya kaos produk lokal bandung ini juga tidak kalah dengan kaos import. Keunggulan kaos lokal dengan import hampir sama. Memiliki jahitan yang rapih dan juga bahan yang aman dan nyaman dipakai. Cocok dipakai untuk remaja hingga dewasa.